Polres Melawi Ringkus Dua Pelaku Pencurian Mobil Hilux

 ›  ›  › Polres Melawi Ringkus Dua Pelaku Pencurian Mobil Hilux

Melawi,Semua Berita

Polres Melawi Ringkus Dua Pelaku Pencurian Mobil Hilux

MELAWI – MATABORNEO, Pada hari minggu jam 03.00 wib. Team Unit Reskrim Melawi berhasi mengamankan satu unit mobil HILUX warna hitam di kab. sintang yang merupakana hasil curian dari tersangka berinisial OK dan PN dan kendaraan yang digunakan oleh tersangka adalah mobil Advas dan sudah di amankan di Polsek belimbing kab. Melawi.

Setelah melalui pemeriksaan dan pengembangan yang mendalam dari unit Reskrim Polsek Belimbing saat di periksa tersangka menunjukan sikap yang mencurigakan dalam hal-hal tertentu, begitu dugaan semakin kuat maka Polsek Belimbing bekrja sama dengan Unit NARKOBA Polres Melawi untuk pendalaman pengembangan terhadap ada indikasi Narkoba terhadap tersangka pencurian mobil tersebut.

Setelah disinyalir dan kuat dugaan terhadap tersangka Team Unit Narkoba Polres Melawi segera membawa tersangka mendatangi rumah kediaman OK dijalan marhaban komplek BTN Kuala belian. pada saat di datangi rumah kediaman OK dalam keadaan sepi dan tidak ada penghuninya tandas kasat Narkoba kepada team PWRI Melawi saat di konfirmasikan.

Dengan sertamerta team Unit Narkoba Polres Melawi langsung menyisir isi rumah kediaman OK dan di temukan ada kantong keresek warna hitam yang membuat semakin kuat dugaan dari team, maka si OK di suruh membukanya sendiri, tak ayal lagi di temukan 17 paket sabu sabu dengan paket kecil dan sudah siap untuk di edarkan.

Di temukan pula ada timbangan dan Bong alat untuk memakai sabu sabu tersebut, penggeladahan itu tepat pada jam 22 wiba pada tanggal 31 januari 2016 . Setelah di pastikan sesuai dengan barang bukti dan pengakuan tersangka yaitu PN usia 27 tahun asal Desa siyai kecamatan menukung dan OK warga jalan merak tengah kecamatan nanga pinoh. Kedua tersangka lansung di bawa ke RSUD melawi untuk pemeriksaan urine dan hasilnya positif keduanya pemakai narkoba.

Dan semua barang bukti sudah di amankan di Polres Melawi. keterangan dari kasat NARKOBA POLRES Melawi kepada team PWRI melawi. Dan Kasat Narkoba mengatakan ini akan di proses sampai ke pengadilan . kami dari team PWRI melawi sangat bangga dengan kinerja POLRES melawi khususnya bagian Unit Narkoba telah mampu mensinyalir pergerakan BISNIS Narkoba di kabupaten Melawi yang nota bene bisnis yang merusak genersi bangsa. Harapan kita semua agar lebih Extra dalam menghadapi masalah ini dengan hadirnya Era Globalisation dan perdagangan bebas dunia saat ini. selamat dan sukses. by Hadi./agus/piyan/leo

Share this Post:
Tags:
Polres Melawi Ringkus Dua Pelaku Pencurian Mobil Hilux Reviewed by on May 19, 2016 .

MELAWI – MATABORNEO, Pada hari minggu jam 03.00 wib. Team Unit Reskrim Melawi berhasi mengamankan satu unit mobil HILUX warna hitam di kab. sintang yang merupakana hasil curian dari tersangka berinisial OK dan PN dan kendaraan yang digunakan oleh tersangka adalah mobil Advas dan sudah di amankan di Polsek belimbing kab. Melawi. Setelah melalui pemeriksaan

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

BUDAYA

ALAMAT KANTOR

Kantor : Jl. Pangeran Afandirani, Jalur 2 -Ngabang Di Bimbel Akademi Plato Lantai 2

Email : redaksimataborneonews@gmail.com Telp (0563) 2020118 HP.081352398088
%d bloggers like this: