Bocah 5 Tahun Diduga Dicabuli 7 Anak di Jakarta Timur

 ›  ›  › Bocah 5 Tahun Diduga Dicabuli 7 Anak di Jakarta Timur

Nasional,Semua Berita

Bocah 5 Tahun Diduga Dicabuli 7 Anak di Jakarta Timur

 

Jakarta (MATABORNEONEWS.COM) – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur menyelidiki kasus dugaan pencabulan seorang anak perempuan berusia 5 tahun oleh 7 anak di Jatinegara, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, kasus tersebut dilaporkan oleh orang tua korban pada Kamis (20/10) kemarin.

“Kejadiannya tanggal 2 Oktober pukul 14.00 di rumah kosong di Jatinegara, Jaktim. Langsung dibuatkan visum et repetum dan orang tua korban sudah diperiksa,” jelas Awi.

Awi mengatakan, pencabulan dilakukan oleh 7 anak-anak laki-laki yang rata-rata berusia 5 tahun, 7 tahun, 10 tahun dan 12 tahun. Sementara satu lainnya berusia 8 tahun hanya bertugas menjaga lokasi.

“Ini baru proses, dan akan kerjasama dengan BAPAS (balai pemasyarakatan) dan KPAI. Ini jadi perhatian kita ya. Ini masih laporan,” imbuh Awi.

Awi menambahkan, pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut sesuai Undang-undang Perlindungan Anak, mengingat korban dan pelaku masih di bawah umur. Polisi juga akan memanggil orang tua para pelaku.

“Korban dan pelaku itu teman sepermainan,” cetusnya.

Kasus ini terungkap setelah korban mengeluhkan sakit pada kemaluannya, kepada orang tuanya. Korban bercerita kalau dia telah dicabuli oleh teman-temannya.

“Diupayakan mediasi oleh RT/RW setempat namun tidak ditemukan mufakat, lalu orang tua lapor ke polisi. Para pelaku itu anak lingkungan RT/RW situ juga,” pungkasnya.(detiknews)

Share this Post:
Bocah 5 Tahun Diduga Dicabuli 7 Anak di Jakarta Timur Reviewed by on October 21, 2016 .

  Jakarta (MATABORNEONEWS.COM) – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur menyelidiki kasus dugaan pencabulan seorang anak perempuan berusia 5 tahun oleh 7 anak di Jatinegara, Jakarta Timur. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, kasus tersebut dilaporkan oleh orang tua korban pada Kamis (20/10) kemarin. “Kejadiannya tanggal 2 Oktober pukul

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

BUDAYA

ALAMAT KANTOR

Kantor : Jl. Pangeran Afandirani, Jalur 2 -Ngabang Di Bimbel Akademi Plato Lantai 2

Email : redaksimataborneonews@gmail.com Telp (0563) 2020118 HP.081352398088
%d bloggers like this: