Kepala Kantor Kementerian Agama Landak Berganti

 ›  ›  › Kepala Kantor Kementerian Agama Landak Berganti

Landak,Semua Berita

Kepala Kantor Kementerian Agama Landak Berganti

NGABANG  – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Landak yang sebelumnya dijabat oleh Dra. Hj. Isriyah diserahterimakan kepada pejabat baru H. Muhammad Natsir, M.Ag yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag Sanggau. Sedangkan Isriyah hijraah menjadi kepala Kemenag Mempawah.

“Saya menjabat kepala Kemenag Landak kurang lebih 2,6 tahun ini, selama ini yang berkesan adalah masyarajkat Landak sangat kompak. Saling berdiskusi dan berkoordinasi, jadi rindu rasa kembali di Landak dalam event tertentu,” ujar  Isriyah kepada awak media usai acara pisah sambut, Kamis (20/10).

Ia berharap dengan pimpinan baru pengganti dirinya akan lebih baik lagi. Bahkan selama ini dukungan, hubungan komunikasi dan kordinasi dengan pemerintah daerah, instansi vertikal di Landak sudah cukup baik.

“Soal pekerjaan rumah atau PR yang belum terlaksana, yakni adanya gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB). Mudah-mudahan pada tahu 2017 bisa terwujud, sehingga kordinasi antar umat beragama terus berjalan dengan baik,” tukas Isriyah. (landakpost)

Share this Post:
Tags:
Kepala Kantor Kementerian Agama Landak Berganti Reviewed by on October 21, 2016 .

NGABANG  – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Landak yang sebelumnya dijabat oleh Dra. Hj. Isriyah diserahterimakan kepada pejabat baru H. Muhammad Natsir, M.Ag yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag Sanggau. Sedangkan Isriyah hijraah menjadi kepala Kemenag Mempawah. “Saya menjabat kepala Kemenag Landak kurang lebih 2,6 tahun ini, selama ini yang berkesan adalah masyarajkat Landak sangat kompak.

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: