Miss World Malaysia, Dewi : Dayak Harus Punya Prinsip dan Usaha

 ›  ›  ›  ›  ›  ›  › Miss World Malaysia, Dewi : Dayak Harus Punya Prinsip dan Usaha

Bengkayang,BUDAYA,DAYAK,KALIMANTAN BARAT,KONGRES DAYAK INTERNASIONAL 2017,Semua Berita

Miss World Malaysia, Dewi : Dayak Harus Punya Prinsip dan Usaha

Miss World Malaysia, Dewi Liana Seriesta

 

MATABORNEONEWS.com, Bengkayang – Perhelatan Kongres Dayak Internasional Pertama yang diselenggarakan di Bengkayang 3 – 6 Juni 2017 telah berakhir. Hal ini sangat berkesan bagi Miss World Malaysia, Dewi Liana Seriesta. Sebelumnya diberitakan bahwa Dara cantik ini diundang untuk menjadi pembicara karena dia salah satu orang Dayak yang dapat menjadi contoh bagi kita karena prestasi cemerlangnya di kancah Dunia Internasional.

Ketika ditemui awak media, ia mengatakan kongres ini sangat berkesan bagi dia karena dapat menumbuhkan kecintaan kita kepada budaya. Selain itu, melalui acara inilah kita bisa menunjukkan kepada dunia bahwa dayak itu mampu bersaing.

“Sebagai oang dayak harus punya prinsip dan usaha bagaimana membantu membangun budaya, apalagi yang masih muda seperti kita harus berperan dalam menaikkan nilai budaya baik skala Nasional maupun di kancah Internasional”, tuturnya.

Ia merasa sangat senang bisa berkumpul sesama dayak disini, meski dari dayak kaum manapun.

Kesan, selama kegiatan ini Dewi bisa bertemu dengan banyak orang baik, Dewi dijaga keselamatannya, bekerja sama, makan minum, dan semuanya.

“Saya ingin sekali hadir untuk kedepannya, kongres berikutnya. Sekarang tugas kita bagaimana kita mempertahankan budaya dayak ini”, tutupnya.

 

 

Pewarta    : Oyop/Dodi Mtbn

Editor     : Dodi Mtbn
Miss World Malaysia, Dewi : Dayak Harus Punya Prinsip dan Usaha Reviewed by on June 8, 2017 .

Miss World Malaysia, Dewi Liana Seriesta   MATABORNEONEWS.com, Bengkayang – Perhelatan Kongres Dayak Internasional Pertama yang diselenggarakan di Bengkayang 3 – 6 Juni 2017 telah berakhir. Hal ini sangat berkesan bagi Miss World Malaysia, Dewi Liana Seriesta. Sebelumnya diberitakan bahwa Dara cantik ini diundang untuk menjadi pembicara karena dia salah satu orang Dayak yang dapat

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

BUDAYA

ALAMAT KANTOR

Kantor : Jl. Pangeran Afandirani, Jalur 2 -Ngabang Di Bimbel Akademi Plato Lantai 2

Email : redaksimataborneonews@gmail.com Telp (0563) 2020118 HP.081352398088
%d bloggers like this: