Lionel Messi Teken Kontrak Baru di Barcelona Seusai Bulan Madu

 ›  ›  ›  › Lionel Messi Teken Kontrak Baru di Barcelona Seusai Bulan Madu

INTERNASIONAL,OLAH RAGA,Semua Berita

Lionel Messi Teken Kontrak Baru di Barcelona Seusai Bulan Madu

Lionel Messi berjalan bersama istrinya, Antonela Roccuzzo usai menjalani resepsi pernikahan di Rosario, Argentina, 30 Juni 2017. Striker klub Barcelona ini menggelar pernikahan di Arroyo Seco, pinggiran kota Rosario, yang jadi kampung halaman Messi dan Antonella.
MATABORNEONEWS.com, Jakarta -Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona ketika dia kembali dari bulan madu di pertengahan Bulan Juli 2017. Penyerang asal Argentina itu menikah dengan teman kecilnya Antonela Roccuzzo di Rosario Jumat pekan lalu. Rencananya Messi akan kembali ke Barcelona bersama keluarganya akhir pekan ini, namun ada perubahan. Messi akan tiba di ibukota Catalan 12 Juli mendatang.

Setelah pesta pernikahan yang dihadiri 250 tamu VVIP, Lionel Messi dan Antonela mengubah rencananya. Kini mereka bersama kedua puteranya tengah berlibur di Antigua dan Barbud di Kepulauan Karibia. Pada 12 Juli, semua pemain Barcelona diharapkan berada di tempat latihan di Sant Joan Despi untuk pemeriksaan medis menjelang persiapan pra musim.

Lionel Messi yang meraih lima penghargaan Ballon d’Or habis masa kontraknya pada 2018. Tapi kontrak baru telah disepakati antara Messi, sang ayah Jorge Messi yang menjadi agennya dan petinggi Barcelona. Messi akan membubuhkan tandatangan kontrak baru yang berdurasi hingga 2021 dengan opsi tambahan satu musim. Kesepakatan itu membuat Messi sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia karena dia mengantongi 22 juta Euro (sekitar Rp 330 Miliar per tahun) dipotong pajak.

Messi tampil pertama kali dengan kostum Barcelona pada 2004 dan sejak saat itu telah memenangkan 30 piala dan mencetak 500 gol. Kontrak baru ini membuat Messi akan pensiun di Stadion Camp Nou. Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde menjadikan penyelesaian kontrak baru Messi sebagai prioritas utama setelah menggantikan Luis Enrique.

Editor : Dodi Mtbn
Sumber : Tempo
Lionel Messi Teken Kontrak Baru di Barcelona Seusai Bulan Madu Reviewed by on July 4, 2017 .

Lionel Messi berjalan bersama istrinya, Antonela Roccuzzo usai menjalani resepsi pernikahan di Rosario, Argentina, 30 Juni 2017. Striker klub Barcelona ini menggelar pernikahan di Arroyo Seco, pinggiran kota Rosario, yang jadi kampung halaman Messi dan Antonella. MATABORNEONEWS.com, Jakarta -Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona ketika dia kembali dari bulan madu di pertengahan Bulan

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: