Terlibat Perkelahian Hebat, 1 Orang Warga Pontianak Disabet Samurai Hingga Tewas

 ›  ›  ›  › Terlibat Perkelahian Hebat, 1 Orang Warga Pontianak Disabet Samurai Hingga Tewas

KALIMANTAN BARAT,Pontianak,Semua Berita

Terlibat Perkelahian Hebat, 1 Orang Warga Pontianak Disabet Samurai Hingga Tewas

Jenazah Safaruddin alias Lojeng saat berada di RS. Yasri, Rabu (12/7).

 

 

MATABORNEONEWS.com, Pontianak – Perkelahian hebat terjadi di Jln. Tanray 1 depan mini market Nora Nori Kecamatan Pontianak Timur, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, Rabu (12/7). Adu jotos diduga menggunakan sajam jenis samurai tersebut menewaskan 1 orang korban dan 1 orang korban lagi tangan kiri putus terkena sabetan samurai tersangka.

Adapun korban meninggal tersebut atas nama Safaruddin alias Lojeng, usia 40 tahun warga Tanjung Pulau Beting Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Pontianak Timur. Sedangkan, korban putus tangan kiri atas nama Sidik, usia 28 tahun warga Tanjung Pulau Beting Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Pontianak Timur.

Diduga pelaku bernama atas nama Alex, usia 40 tahun warga gang Angket Tanjung Hilir  Kelurahan Kampung Arab Pontianak Timur.

Kronologis kejadian bermula Alex dan Lojeng terlibat perselisihan di gang Angket Kampung Arab karena dendam lama. Tidak lama kemudian, terjadi kejar-kejaran menggunakan kendaraan roda 4 dari wilayah Pontianak Selatan  hingga Tanjung Raya 1 Pontianak Timur. Saat di TKP tepatnya di depan mini market Nora Nori mobil bertabrakan dan terjadi perkelahian sengit. Pelaku menggunakan samurai yang mengakibatkan korban atas nama Safaruddin meninggal di TKP dengan luka robek di bagian perut dan leher korban. Sedangkan, korban atas nama Sidik putus lengan pada sebelah kiri.

Korban meninggal dan luka masih berada di Rumah Sakit Yasri. Pelaku belum diketahui kondisi dan keberadaannya. Dugaan sementara, pelaku ada dua orang rekannya yang belum diketahui identitasnya pula. Saat ini kasus dalam penanganan oleh Polsek Timur dan Polresta Pontianak.

 

Pewarta   : Nico

Editor      : Dodi Mtbn
Terlibat Perkelahian Hebat, 1 Orang Warga Pontianak Disabet Samurai Hingga Tewas Reviewed by on July 12, 2017 .

Jenazah Safaruddin alias Lojeng saat berada di RS. Yasri, Rabu (12/7).     MATABORNEONEWS.com, Pontianak – Perkelahian hebat terjadi di Jln. Tanray 1 depan mini market Nora Nori Kecamatan Pontianak Timur, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, Rabu (12/7). Adu jotos diduga menggunakan sajam jenis samurai tersebut menewaskan 1 orang korban dan 1 orang korban lagi tangan

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: