Anggota Polres Bengkayang Hadiri Pemakaman Amin Diary

 ›  ›  ›  › Anggota Polres Bengkayang Hadiri Pemakaman Amin Diary

Bengkayang,KALIMANTAN BARAT,Semua Berita

Anggota Polres Bengkayang Hadiri Pemakaman Amin Diary

Kepolisian Resor Bengkayang menghadiri acara pemakaman warga Bengkayang  (18/09/2017)."Bang Amin

 

MATABORNEONEWS.com-Bengkayang. Kepolisian Resor Bengkayang yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Paino, S.Pd menghadiri acara pemakaman warga Bengkayang  (18/09/2017).”Bang Amin”, sapaan akrab alhamrhum merupakan orang yang aktif ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bengkayang terutama dalam penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Bengkayang saat pelaksanaan Operasi Kepolisian Bina Karuna melalui BPKS Diarynya,” terang Ajun Komisaris Besar Polisi Permadi Syahids Putra, Kapolres Bengkayang melalui Komisaris Polisi Paino, Kabag Ops Polres Bengkayang.

Dikatakan Paino, Amin merupakan panutan dimata masyarakat, kerja kerasnya untuk membantu Polres Bengkayang dalam mengendalikan kebakaran hutan di Bengkayang patut apresiasi. Kehadiran anggota Polres Bengkayang ini untuk memberikan penghormatan terakhir dan  ungkapan rasa turut berduka cita kepada keluarga serta mendoakan agar Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran.

Selain dimenghadiri pemakaman, Anggota Polres Bengkayang juga melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas agar prosesi pemakaman berjalan dengan lancar.”Kami dari Polres Bengkayang merasa kehilangan sosok beliau yang sangat-sangat mudah dalam membantu sesama khususnya Polres Bengkayang” , ucap Paino.Segenap Anggota Polres Bengkayang mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya bang amin, semoga arwah diterima, serta amal dan dosa diterima dan diampuni oleh Tuhan.

 

Pewarta  : Yopi

Editor     : Dodi Mtbn
Anggota Polres Bengkayang Hadiri Pemakaman Amin Diary Reviewed by on September 18, 2017 .

Kepolisian Resor Bengkayang menghadiri acara pemakaman warga Bengkayang  (18/09/2017).”Bang Amin   MATABORNEONEWS.com-Bengkayang. Kepolisian Resor Bengkayang yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Paino, S.Pd menghadiri acara pemakaman warga Bengkayang  (18/09/2017).”Bang Amin”, sapaan akrab alhamrhum merupakan orang yang aktif ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bengkayang terutama dalam penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Bengkayang

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: