UPBJJ-UT Pontianak Selenggarakan Rakerda

 ›  ›  ›  › UPBJJ-UT Pontianak Selenggarakan Rakerda

KALIMANTAN BARAT,Pontianak,Semua Berita

UPBJJ-UT Pontianak Selenggarakan Rakerda

MATABORNEONEWS.com, Pontianak – Unit Penyelenggara Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ -UT ) Pontianak selenggarakan Rapat kerja daerah (Rakerda) Provinsi Kalimantan Barat, bertempat di kantor UPBJJ-UT, jalan Karya Pontinak. Rakerda dihadiri oleh 33 pengurus kelompok belajar (Pokjar) Mahasiswa UT yang ada di Kalimantan Barat.

Rapat dibuka oleh Kepala UPBJJ-UT Pontianak, Dr. Tati Rajati. Sabtu (25/11).
Ketua panitia Rakerda, Drs. Achmad, mengungkapkan bahwa tujuan dari Rakerda adalah penguatan dan strategi sosialisasi serta upaya peningkatan kualitas dan kuantitas mahasiswa peserta UT di kalimantan barat di tahun 2018 mendatang.
Dr. Tati Rajati, kepala UPBJJ UT, meminta agar Pengurus Pokjar benar-benar memonitor pelaksanaan kegiatan Tutorial agar berjalan secara prosedural sehingga nilai yg diperoleh oleh mahasiswa sesuai dengan standar yang ditetapkan universitas terbuka. Pada kesempatan tersebut juga, kepala UPBJJ UT menekankan bahwa dalam pendaftaran dan pelaksanaannya mahasiswa UT tidak dipungut biaya sepeserpun, tetapi sesuai dengan yg telah diatur oleh Universitas Terbuka.

 

 

Pewarta : Tim Liputan

Editor.    : Dodi Mtbn
Share this Post:
UPBJJ-UT Pontianak Selenggarakan Rakerda Reviewed by on November 27, 2017 .

MATABORNEONEWS.com, Pontianak – Unit Penyelenggara Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ -UT ) Pontianak selenggarakan Rapat kerja daerah (Rakerda) Provinsi Kalimantan Barat, bertempat di kantor UPBJJ-UT, jalan Karya Pontinak. Rakerda dihadiri oleh 33 pengurus kelompok belajar (Pokjar) Mahasiswa UT yang ada di Kalimantan Barat. Rapat dibuka oleh Kepala UPBJJ-UT Pontianak, Dr. Tati Rajati. Sabtu (25/11).

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

BUDAYA

ALAMAT KANTOR

Kantor : Jl. Pangeran Afandirani, Jalur 2 -Ngabang Di Bimbel Akademi Plato Lantai 2

Email : redaksimataborneonews@gmail.com Telp (0563) 2020118 HP.081352398088
%d bloggers like this: