Karolin Hadiri Natal Keluarga Besar Banyadu Se-Kabupaten Landak

 ›  ›  ›  › Karolin Hadiri Natal Keluarga Besar Banyadu Se-Kabupaten Landak

KALIMANTAN BARAT,Landak,Semua Berita

Karolin Hadiri Natal Keluarga Besar Banyadu Se-Kabupaten Landak

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa saat menyampaikan sambutan.

 

MATABORNEONEWS.com, Landak –  Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa hadiri perayaan natal Forum Komunikasi Keluarga Besar Banyadu yang diselenggarkan di Aula Kantor DPRD Kabupaten Landak, Sabtu (30/12/2017). Selain Bupati Landak, acara ini dihadiri pula oleh Wakapolres Landak, Damianus.

Dalam sambutannya, Karolin mengatakan Natal bukanlah hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata, melainkan harus benar-benar murni pengakuan iman akan kelahiran Yesus Kristus Sang Putera Natal sehingga Natal akan membawa makna bagi diri kita, keluarga, umat kristiani, dan masyarakat.

“Melalui berbagai tugas, kita saat ini telah banyak terjadi pergeseran nilai-nilai ajaran agama. Sebagai contoh, baik diberbagai belahan dunia maupun di tanah air akhir-akhir ini terjadi berbagai gejolak, konflik, krisis, pertikaian antar teknis, antar pemeluk agama, dan pelanggaran HAM”, ungkap Karolin.

“Untuk itu, kita berharap semangat Natal tahun 2017 ini kita dapat mengambil hikmat dan pelajaran untuk membangun kebersamaan, saling pengertian, hidup harmonis untuk peningkatan kualitas hidup di masa depan. Kepada para tokoh rohani dan umat agar dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa”, tambah Putri Gubernur Kalbar ini.

Ketua Panitia Natal, Anjiu, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Landak atas kehadirannya, dan kepada Ketua DPRD yang meperkenankan acara ini diselenggarakan di Aula DPRD, tak terlepas juga untuk segenap umat khususnya orang Banyadu yang membantu baik dari pendanaan maupun bantuan lainnya.

“Penghabis kata, saya selaku ketua panitia berharap agar acara natal kita ini dapat menjadi inspirasi untuk bersatu, maju, dan saling mengasihi sesama kita”, ungkap Anjiu.

 

 

Pewarta : Oyop

Editor    : Dodi Mtbn
Karolin Hadiri Natal Keluarga Besar Banyadu Se-Kabupaten Landak Reviewed by on January 1, 2018 .

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa saat menyampaikan sambutan.   MATABORNEONEWS.com, Landak –  Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa hadiri perayaan natal Forum Komunikasi Keluarga Besar Banyadu yang diselenggarkan di Aula Kantor DPRD Kabupaten Landak, Sabtu (30/12/2017). Selain Bupati Landak, acara ini dihadiri pula oleh Wakapolres Landak, Damianus. Dalam sambutannya, Karolin mengatakan Natal bukanlah hanya

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

BUDAYA

ALAMAT KANTOR

Kantor : Jl. Pangeran Afandirani, Jalur 2 -Ngabang Di Bimbel Akademi Plato Lantai 2

Email : redaksimataborneonews@gmail.com Telp (0563) 2020118 HP.081352398088
%d bloggers like this: