Spanduk Ucapan Natal Hilang, Koperasi Mitra PT.IGP Lapor Polisi

 ›  ›  ›  › Spanduk Ucapan Natal Hilang, Koperasi Mitra PT.IGP Lapor Polisi

KALIMANTAN BARAT,Landak,Semua Berita

Spanduk Ucapan Natal Hilang, Koperasi Mitra PT.IGP Lapor Polisi

MATABORNEONEWS.com, Landak – Tak terima spanduk yang bertuliskan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru yang di pasang di depan Kantor Koperasi Maju Bersama Kebun Mitra PT. IGP Nahaya hilang, pengurus Koperasi lapor ke Polsek Ngabang. Adapun laporan ini diwakili oleh Staf Teknik dan Staf Admin KMB, Sabtu, 30/12/2017.

Kejadian hilangnya spanduk ini pertama kali di ketahui oleh Ketua Koperasi Ir. Sudianto, pada tanggal 27 Desember 2017. Awalnya, Spanduk tersebut di pasang pada taggal 18 Desember 2017, namun selang beberapa hari spanduk sudah tidak ada lagi di tempatnya.

Ketika dikonfirmasi oleh media ini, Ir. Sudianto selaku Ketua Koperasi membenarkan peristiwa tersebut. “Ini adalah bentuk pelecehan terhadap institusi dan pelecehan agama, kami tidak terima dengan ini, siapapun pelakunya harus diusut, apa motifnya, jadi jangan main-main, apalagi menyangkut agama dan institusi, ucapan tersebut kami sampaikan dengan tulus ikhlas, bukan sesuatu yang tidak baik atau menyinggung suatu pihak’, tegas Sudianto.

Sudianto menambahkan, siapapun yang merasa tidak terima dengan keberadaan Koperasi atau mungkin ketidaksenangan dengan kami selaku pengurus hendaknya dibicarakan secara baik-baik, jangan main belakang.

Tak menunggu waktu lama, kasus ini pun sudah dilaporkan ke Polsek Ngabang untuk di tidak lanjuti.

 

Pewarta : Dodi Mtbn

Editor    : Dodi Mtbn
Spanduk Ucapan Natal Hilang, Koperasi Mitra PT.IGP Lapor Polisi Reviewed by on January 6, 2018 .

MATABORNEONEWS.com, Landak – Tak terima spanduk yang bertuliskan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru yang di pasang di depan Kantor Koperasi Maju Bersama Kebun Mitra PT. IGP Nahaya hilang, pengurus Koperasi lapor ke Polsek Ngabang. Adapun laporan ini diwakili oleh Staf Teknik dan Staf Admin KMB, Sabtu, 30/12/2017. Kejadian hilangnya spanduk ini pertama kali di

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: