Usai Libur Panjang, Sekolah di Ngabang Mulai Lakukan KBM

 ›  ›  ›  › Usai Libur Panjang, Sekolah di Ngabang Mulai Lakukan KBM

KALIMANTAN BARAT,Landak,Semua Berita

Usai Libur Panjang, Sekolah di Ngabang Mulai Lakukan KBM

Drs. Thomas Edison, M.Si, Kepala Sekolah SMAN 1 Ngabang.

 

MATABORNEONEWS.com – Ngabang, Setelah libur panjang Natal 2017 dan tahun baru 2018, sejumlah sekolah di Kota Ngabang mulai lakukan kegiatan belajar mengajar. Seperti yang terpantau oleh media ini di SMAN 1’Ngabang, hari pertama para peserta didik melakukan bersih-bersih sekolah sebelum kegiatan KBM dimulai.

“Kita sudah memulai proses KBM dihari pertama masuk sekolah ini. Kamipun tadi sudah mempersiapkan kelas sebelum proses KBM berlangsung. Selama kurang lebih satu sampai dua jam kita melakukan bersih-bersih kelas. Setelah jam ke tiga, kita masuk kelas untuk proses belajar mengajar,” ujar Thomas, Kepala Sekolah SMAN 1 Ngabang saat ditemui di sekolahnya, Senin (8/1).

Thomas merasa bersyukur karena dihari pertama masuk sekolah itu semua guru dan tenaga TU di SMAN 1 Ngabang juga sudah hadir. Demikian pula dengan peserta didik.

Saat di wawancara mengenai kesiapan Ujian Nasional, Drs. Thomas Edison, M.Si menambahkan akan mengadakan program les di sekolahnya untuk peserta didik Kelas XII. Iapun menyarankan selain les di sekolah, para peserta didik bisa les private agar lembih siap lagi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kepala SMK Negeri 1 Ngabang, Dominikus Dasit.

Demikian pula di SMK Negeri 1 Ngabang. Sekolah kejuruan inipun mulai melaksanakan KBM dengan diawali upacara bendera.

“Tadipun setelah upacara bendera kita sudah melakukan bersih-bersih ruang kelas. Setelah itu dilakukan proses KBM di semester genap tahun pelajaran 2017/2018 ini,” kata Kepala SMK Negeri 1 Ngabang, Dominikus Dasit.

Hari pertama, absensi guru,staf, dan TU terlihat penuh, tidak ada yang masih belum masuk.

Dalam waktu dekat inipun lanjut Domi, keluarga besar SMKN 1 Ngabang akan melaksanakan Natal bersama.

“Sekarang masih dalam proses persiapan. Kemungkinan kegiatan Natal bersama ini akan kita laksanakan Selasa minggu depan, pungkasnya.

 

 

Pewarta. : Oyop

Editor.     : Dodi Mtbn
Usai Libur Panjang, Sekolah di Ngabang Mulai Lakukan KBM Reviewed by on January 9, 2018 .

Drs. Thomas Edison, M.Si, Kepala Sekolah SMAN 1 Ngabang.   MATABORNEONEWS.com – Ngabang, Setelah libur panjang Natal 2017 dan tahun baru 2018, sejumlah sekolah di Kota Ngabang mulai lakukan kegiatan belajar mengajar. Seperti yang terpantau oleh media ini di SMAN 1’Ngabang, hari pertama para peserta didik melakukan bersih-bersih sekolah sebelum kegiatan KBM dimulai. “Kita sudah

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

BUDAYA

ALAMAT KANTOR

Kantor : Jl. Pangeran Afandirani, Jalur 2 -Ngabang Di Bimbel Akademi Plato Lantai 2

Email : redaksimataborneonews@gmail.com Telp (0563) 2020118 HP.081352398088
%d bloggers like this: