Tega! Wanita Ini Curi Uang Teman Sendiri

 ›  ›  ›  › Tega! Wanita Ini Curi Uang Teman Sendiri

KALIMANTAN BARAT,Semua Berita,Sintang

Tega! Wanita Ini Curi Uang Teman Sendiri

Tersangka, berinisial N (21) saat diamankan Polres Sintang.

 

 

MATABORNEONEWS.com, Sintang – Seorang wanita berinisial N (21) warga Desa Kelamsam Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang diringkus Polisi Ia telah diamankan Polres Sintang lantaran diduga menjadi pelaku Tindak Pidana Pencurian.

N telah dilaporkan ke Mapolres Sintang oleh DN (21) warga Dusun Sungai Mali Desa Seberu Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu / Jalan Mt. Haryono Gg. H Ismail Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Eko Mardianto, menjelaskan kejadian tersebut, dari keterangan korban atau pelapor pada kamis (21/12/17) bersama dengan tersangka setelah membayar pajak sepeda motor di Sanggau langsung menuju ke kost nya yang beralamat di Jalan Haji Ismail Kabupaten Sintang.

Kemudian pada saat Pelapor membuka tasnya ternyata mendapati Buku Tabungan Rekening atas nama dirinya dengan jumlah uang sebesar Rp. 8.000.000,-  serta uang Cash sebesar Rp. 300.000,-  yang berada di dalam tas nya sudah hilang kontan saja DN bergegas menuju Mapolres Sintang melaporkan kejadian tersebut.

Setelah menerima laporan Anggota turun ke TKP dan melakukan Penyelidikan terkait dengan Pencurian tersebut, dan pada Selasa  9 Januari 2018 sekitar Pukul 19.30 wib Anggota berhasil mengamankan Tersangka di Warung Makan dibilangan bandara Susilo Sintang.

” Saat ini tersangka dan Barang Bukti sudah kami amankan ke Polres Sintang guna Penyidikan lebih lanjut” jelas Kasat Reskrim.

 

Pewarta. : Susianti

Editor.     : Dodi Mtbn
Tega! Wanita Ini Curi Uang Teman Sendiri Reviewed by on January 12, 2018 .

Tersangka, berinisial N (21) saat diamankan Polres Sintang.     MATABORNEONEWS.com, Sintang – Seorang wanita berinisial N (21) warga Desa Kelamsam Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang diringkus Polisi Ia telah diamankan Polres Sintang lantaran diduga menjadi pelaku Tindak Pidana Pencurian. N telah dilaporkan ke Mapolres Sintang oleh DN (21) warga Dusun Sungai Mali Desa Seberu

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: