Akibat Bersenggolan, Pria Ini Patah Kaki

 ›  ›  ›  › Akibat Bersenggolan, Pria Ini Patah Kaki

KALIMANTAN BARAT,Semua Berita,Sintang

Akibat Bersenggolan, Pria Ini Patah Kaki

Japit Hariansyah (38), saat dievakuasi dari tempat kejadian.

 

MATABORNEONEWS.com, Sintang – Malang menimpa Japit Hariansyah (38), warga Dusun Kuala Jaya Nanga Lebang Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, kaki kanannya patah dan mengalami luka parah setelah jatuh dari motornya akibat bersenggolan dengan kendaraan lain di Jalan Sintang – Pontianak Desa  Balai Agung Kecamatan  Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.

Kejadian itu menimpa Japit ketika dia hendak berbelok kekanan menuju perumahan Permata tiba-tiba dari arah belakang berjalan sepeda motor Yamaha RX King KB 2362 EE yang dikendarai oleh Rahmat Irawan (18) warga Desa Buluh Merindu Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang yang mendahului mobil Pic Up di depannya  dan tidak memperhatikan sepeda motor Yamaha Vega KB 3186 RE yang dikendarai Japit berada di depannya dikarenakan jarak yang sangat dekat tabrakan pun tak terelakkan lagi.

Jarak beberapa saat pasca kejadian petugas kepolisian setempat mengevakuasi korban dan dilarikan ke RSUD Ade M.Djoen Sintang.

Sementara petugas yang lain sedang mengumpulkan data dan saksi-saksi untuk keperluan Sket TKP.

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, melalui Paur Subbag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kesadaran dan etika berlalu lintas yang baik dan benar.

Ia mengatakan bahwa para pengendara sepeda motor maupun kendaran roda empat atau lebih selalu mengedepankan etika dan disiplin berlalu lintas yang baik maka setidak nya sudah meminimalisir kejadian laka lantas.

“Hargai para pengguna jalan yang lain, jangan ugal – ugalan dan memacu kendaraan dengan kencang jika tidak menguasai situasi dan kondisi jalan yang ada” ujarnya.

 

 

Pewarta. : Susianti

Editor.     : Dodi Mtbn
Akibat Bersenggolan, Pria Ini Patah Kaki Reviewed by on January 16, 2018 .

Japit Hariansyah (38), saat dievakuasi dari tempat kejadian.   MATABORNEONEWS.com, Sintang – Malang menimpa Japit Hariansyah (38), warga Dusun Kuala Jaya Nanga Lebang Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, kaki kanannya patah dan mengalami luka parah setelah jatuh dari motornya akibat bersenggolan dengan kendaraan lain di Jalan Sintang – Pontianak Desa  Balai Agung Kecamatan  Sungai Tebelian

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

BUDAYA

ALAMAT KANTOR

Kantor : Jl. Pangeran Afandirani, Jalur 2 -Ngabang Di Bimbel Akademi Plato Lantai 2

Email : redaksimataborneonews@gmail.com Telp (0563) 2020118 HP.081352398088
%d bloggers like this: