Marquez soal Crash di Phillip Island dan Tekad Lebih Baik di Sepang

 ›  ›  › Marquez soal Crash di Phillip Island dan Tekad Lebih Baik di Sepang

OLAH RAGA,Semua Berita

Marquez soal Crash di Phillip Island dan Tekad Lebih Baik di Sepang

MATABORNEONEWS.COM, Phillip Island – Setelah dipastikan jadi kampiun MotoGP 2016, Marc Marquez malah gagal dapat angka untuk kali pertama musim ini. Ia pun mengomentari hasil itu seraya membahas soal balapan berikutnya di Sepang.

Rider Repsol Honda tersebut memastikan gelar juara dunia kelas primer musim ini berkat kemenangan di Motegi pada 16 Oktober lalu. Dalam balapan setelah itu, di Phillip Island akhir pekan lalu, Marquez justru crash.

Itu sekaligus menjadi kali pertama Marquez gagal finis pada musim ini, menyudahi konsistensinya meraih angka pada 15 balapan sebelummya dalam laju menuju takhta juara dunia.

“Saya harap ‘Marc yang biasanya’ akan lebih konstan, seperti (sebelumnya pada) musim ini!” ceplos Marquez di Motorsport.com, ketika ditanya apa crash itu berarti ‘Marquez yang lama’ sudah kembali seperti sempat ia singgung usai memastikan titel Motegi.

“Tapi ketika Anda sudah mencapai target, jadi gampang untuk membuat kesalahan. Saya akan berusaha untuk berubah pada balapan berikutnya (di Sepang),” lanjutnya.

Marquez memiripkan crash-nya dalam balapan tersebut seperti yang pernah dialaminya di tempat yang sama pada 2014. Saat itu, seperti sekarang, ia juga sudah memastikan gelar juara dunia pada balapan sebelumnya di Motegi.

“Saya juga membuat kesalahan serupa pada tikungan berbeda pada 2014. Saat itu saya juga telah meraih gelar juara dunia di Jepang, tiba di sini, menggeber untuk membuat jarak, dan boom, saya crash,” katanya.

“Anda tentunya belajar dari kesalahan-kesalahan, tapi kepercayaan diri ekstra yang dari tubuh membuat Anda jadi lebih sulit untuk pegang kendali,” sebut Marquez.(detiksport).

Marquez soal Crash di Phillip Island dan Tekad Lebih Baik di Sepang Reviewed by on October 25, 2016 .

MATABORNEONEWS.COM, Phillip Island – Setelah dipastikan jadi kampiun MotoGP 2016, Marc Marquez malah gagal dapat angka untuk kali pertama musim ini. Ia pun mengomentari hasil itu seraya membahas soal balapan berikutnya di Sepang. Rider Repsol Honda tersebut memastikan gelar juara dunia kelas primer musim ini berkat kemenangan di Motegi pada 16 Oktober lalu. Dalam balapan

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: