Geger! Warga Sepauk Sintang Temukan Mayat Terbakar

 ›  ›  › Geger! Warga Sepauk Sintang Temukan Mayat Terbakar

Semua Berita,Sintang

Geger! Warga Sepauk Sintang Temukan Mayat Terbakar

MATABORNEONEWS.COM, Sintang – Warga Desa Pauh Kecamatan Sepauk Kamis (27/10) Sore tepat Pukul 17.00 wib geger setelah ditemukan sesosok mayat laki-laki hangus terbakar bersama 1 unit sepeda motor ,kondisi korban saat itu hangus nyaris tak berbusana tergeletak disamping 1 unit sepeda motor yang juga hangus terbakar ditengah kebun karet.

Dua warga yang tak mau disebutkan namanya kebetulan melintas dijalan yang tak jauh dari korban ditemukan melihat kondisi korban berteriak histeris melihat kondisi ini lantas rekan yang bersamanya mengambil inisiatif untuk melaporkan kepihak Polsek Sepauk.

Kapolsek Sepauk Iptu Agus Mustakim yang dihubungi awak media ini Jumat (28/10)  membenarkan bahwa ada ditemukan mayat laki-laki dengan luka bakar serius disekujur tubuh dan nyaris tak berbusana dengan 1 unit sepeda motor yang juga hangus.

“Ya benar memang telah kita evakuasi 1 jenazah laki-laki hangus dengan satu unit sepeda motor yang juga hangus,ini berawal dari laporan dua orang masyarakat yang kebetulan melintas di kebun karet di desa Pauh,setelah kita mendapatkan laporan tersebut langsung kita evakuasi bersama tim reskrim Polres untuk dilakukan otopsi dibawa ke RSUD Ade.M.djoen,”ungkapnya.

Untuk identitas (nama lengkap -red)korban pihak Polsek  belum mengantongi,pasalnya korban langsung ditangani pihak Polres Sintang,hanya saja yang dia ketahui korban warga Pontianak Jl. Ijas Pontianak selanjutnya Jenazah di kirim  ke Pontianak.

Hingga berita ini diturunkan pihak Reskrim Polres Sintang belum bisa dikonfirmasi.

 

Pewarta : Susianti

Editor   : Dody

Share this Post:
Geger! Warga Sepauk Sintang Temukan Mayat Terbakar Reviewed by on October 28, 2016 .

MATABORNEONEWS.COM, Sintang – Warga Desa Pauh Kecamatan Sepauk Kamis (27/10) Sore tepat Pukul 17.00 wib geger setelah ditemukan sesosok mayat laki-laki hangus terbakar bersama 1 unit sepeda motor ,kondisi korban saat itu hangus nyaris tak berbusana tergeletak disamping 1 unit sepeda motor yang juga hangus terbakar ditengah kebun karet. Dua warga yang tak mau disebutkan

ABOUT AUTHOR /

1 COMMENT

  • Mingte

    Semoga polisi bisa segera menyelidiki kejadian ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: