Bale Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

 ›  › Bale Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

OLAH RAGA

Bale Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

MATABORNEONEWS.COM, Jakarta — Penyerang Real Madrid Gareth Bale resmi memperpanjang kontrak di klubnya hingga musim 2022. Bale pindah ke Los Blancos dari Tottenham Hotspur pada 2013 sebagai pemain termahal kala itu dengan nilai 85 juta poundsterling.

Kehadirannya mampu mendongkrak prestasi Madrid. Total sudah lima trofi diraih El Real selama diperkuat Bale, di antaranya adalah dua kali juara Liga Champions.

Bale sudah mengemas 62 gol dari 135 penampilannya bersama Madrid di seluruh kompetisi.

Bale tampil sangat impresif bersama dua rekan lainnya, Cristiano Ronaldo dan KarimBenzema, di lini depan.

Seperti dilansir BBC, ia akan memberikan keterangan pers pada Senin (31/10) ihwal keputusannya memperpanjang kontrak bersama Madrid.

Pemain timnas Wales itu juga berperan penting mencetak gol kedua Madrid kala menaklukkan Ahtletico Madrid 4-1 pada debutnya di final Liga Champions.

Namun, musim keduanya tak berjalan seperti yang ia harapkan baik secara individu maupun tim. Bale mengalami cedera betis dan dihujani kritik ketika tim yang saat itu masih dilatih Caro ncelotti gagal memenangkan satu pun trofi.

Namun, Bale kembali bangkit dari keterpurukan setelah Madrid ditangani sang legenda, Zinedine Zidane. Tahun ini namanya kembali masuk dalam nominasi 30 pemain kandidat peraih Ballon d’Or. (cnni)

Bale Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid Reviewed by on October 31, 2016 .

MATABORNEONEWS.COM, Jakarta — Penyerang Real Madrid Gareth Bale resmi memperpanjang kontrak di klubnya hingga musim 2022. Bale pindah ke Los Blancos dari Tottenham Hotspur pada 2013 sebagai pemain termahal kala itu dengan nilai 85 juta poundsterling. Kehadirannya mampu mendongkrak prestasi Madrid. Total sudah lima trofi diraih El Real selama diperkuat Bale, di antaranya adalah dua kali

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: