Open Turnamen Voly Hut Pemkab Tim Voly Putra dan Putri Polres Sekadau Juara Satu

 ›  ›  › Open Turnamen Voly Hut Pemkab Tim Voly Putra dan Putri Polres Sekadau Juara Satu

Sekadau,Semua Berita

Open Turnamen Voly Hut Pemkab Tim Voly Putra dan Putri Polres Sekadau Juara Satu

MATABORNEONEWS.COM, Sekadau, — Open Turnamen Bola Voly yang diselenggaran SMK Amaliyah Sekadau dalam rangka ulang tahun Kabupaten Sekadau ke-13, kegiatan yang dimulai pada 17 hingga 29 Oktober 2016. Akhirnya tim Voly Putra dan Putri Polres Sekadau berhasil sapu bersih juara pertama.

Tercatat peserta yang berpartisipasi berjumlah 45 tim voly dibagi tim putra sebanyak 21 tim dan putri 24 tim. Dan tim itu terdiri dari berbagai kalangan dan berbagai kabupaten yang berada di wilayah timur Kalbar seperti Sanggau, Sintang, dan Sekadau sebagai tuan rumah.

Ketua Harian KONI Sekadau H.Safi’i Gani mengatakan, “Selamat kepada tim yang telah memenangkan open turnamen di SMK Amaliyah ini, dan kita apresiasi semua tim yang berpartisipasi untuk memeriahkan ultah sekadau ke – 13”.

“Juara pertama putra putri di bprong habis tim Polres, Selamat kepada pemenang, dan kedepan tentu tim voly ini terus dibina betul-betul agar menyonsong turnamen berskala provinsi maupun nasional,”ujarnya dalam menutup open turnamen Voly di GOR SMK Amaliyah Sekadau, jalan Tamtama Desa Sungai Ringin.

Turnamen atau even selanjutnya, kata Safi’i sapaan akrabnya, adalah Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) yang ada diselenggaran pada 2018 nanti.

“Jadi potensi pemain ini terus ditingkatkan supaya Kabupaten Sekadau meraih juara dan nama Sekadau juga Harum di kancah Kalbar maupun Nasional. Kita dari KONI sangat mendukung dengan adanya potensi muda berbakat seperti mereka – mereka ini (Tim Polres red),”paparnya.

Hadir dalam kegiatan final open turnamen tersebut, Kapolres Sekadau, KONI Sekadau, Kepala Desa Sungai Ringin, Kepala Desa Mungguk, Tokoh masyarakat, dan pantia kegiatan.

Sementara itu, satu di antara anggota tim Voly Barata Polres Sekadau Brigadir Alexander Aldo mengatakan, ia pribadi merasa sangat senang dengan kemenangan ini.

“Saya merasa senang, dan semoga bisa mempertahankan kembali gelar juara ini pada turnamen tahun depan,”ucapnya semangat.

Aldo,  anggota Sat Lantas Polres Sekadau itu, mengungkapkan bahwa kesukaan dan hobbinya terhadap permainan volly sangat tinggi dan senang bila ada turnamen volly seperti sekarang.

“Saya suka volly dari jaman saya masih SMP sampai sekarang, kemana pun saya selalu menyempatkan diri utuk latihan, sementara tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota Polisi”, kata Dia.

Sempat ketinggalan di set pertama karena menyesuaikan perlawanan sama sama tangguh akirnya tim bola volly Putra dan putri berhasil menguasai permainan.

“‘Kita akui lawan tangguh, berkat usaha dan motivasi kawan-kawan dari polres Sekadau, diset kedua dan ketiga, dan kami bisa kuasai irama permainan kekompakan akirnya bisa menang, terimakasi  kapolres, atas dukungan dan panitia turnamen, semoga iven seperti ini tetap terus dilakukan setiap tahunnya,”tukasnya.

Berikut daftar nama juara tim volly Putra ;
Juara 1 (Tim Barata Polres Sekadau)
Juara 2 (tim SMK Amaliyah Sekadau)
Juara 3 (CV Eletrik)
Juara 4 (Sintang Al Star)

Pewarta : Joy

Editor    : Dody

Open Turnamen Voly Hut Pemkab Tim Voly Putra dan Putri Polres Sekadau Juara Satu Reviewed by on October 31, 2016 .

MATABORNEONEWS.COM, Sekadau, — Open Turnamen Bola Voly yang diselenggaran SMK Amaliyah Sekadau dalam rangka ulang tahun Kabupaten Sekadau ke-13, kegiatan yang dimulai pada 17 hingga 29 Oktober 2016. Akhirnya tim Voly Putra dan Putri Polres Sekadau berhasil sapu bersih juara pertama. Tercatat peserta yang berpartisipasi berjumlah 45 tim voly dibagi tim putra sebanyak 21 tim

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: