Meneguk Racun Rumput, Midun, Warga Plasma 8 Meninggal Dunia

 ›  ›  › Meneguk Racun Rumput, Midun, Warga Plasma 8 Meninggal Dunia

Landak,Semua Berita

Meneguk Racun Rumput, Midun, Warga Plasma 8 Meninggal Dunia

                                                             img_20161101_071800                     MATABORNEONEWS.COM, Landak–Terjadi lagi, warga Landak meninggal dunia akibat bunuh diri, Marsianus Midun, warga Plasma 8, RT 01, Dusun Seluang Danau, Desa Amboyo Selatan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Landak sekitar pukul 22.00 Wib, (Senin,31/10) setelah meneguk racun rumput jenis Paratop.

Paratop merupakan herbisida/racun rumput purna tumbuh yang bersifat kontak berbentuk larutan dalam air, berwarna biru kehijauan, digunakan untuk mengendalikan gulma berdaun lebar, berdaun sempit dan teki pada persiapan lahan.

Menurut informasi yang di dapat, kejadian bermula sekitar pukul 12.00 siang (31/10), Midun meneguk setengah botol racun tanaman jenis Paratop tersebut. Pada pukul 14.00 Wib pihak keluarga membawanya ke RSUD Landak, Sebelumnya, dia masih bisa bertahan dan pihak rumah sakit sudah berusaha menyelamatkan nyawa Midun dengan menyedot racun yang berada dalam tubuhnya. Saat itu pula, Midun masih bisa mengucapkan kata-kata tetapi terbata bata.

Naas, sekitar pukul 22.00 Wib, nyawanya tidak dapat terselamatkan lagi karena menurut pihak rumah sakit sudah terlalu banyak racun yang masuk di dalam tubuhnya.

Saat itu juga, pihak keluarga langsung membawa kembali Jasad Midun ke kediamannya di Plasma 8, RT 01 Dusun Seluang Danau, Desa Amboyo Selatan menggunakan mobil ambulance.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum dapat dipastikan apa penyebab dari kejadian ini. Namun,menurut sumber yang didapat dari Tilar, teman Midun, diduga karena adanya masalah keluarga yang menjadi beban pikiran bagi Midun sampai dia berbuat nekat seperti ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Tuhan atas kejadian ini.

(fd/fd)

Meneguk Racun Rumput, Midun, Warga Plasma 8 Meninggal Dunia Reviewed by on November 1, 2016 .

                                                                                  MATABORNEONEWS.COM, Landak–Terjadi lagi, warga Landak meninggal dunia akibat bunuh diri, Marsianus Midun, warga Plasma

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: