Lubang Jalan Di Perbatasan Desa Bokak – Mungguk Kembali Mencelakakan

 ›  ›  › Lubang Jalan Di Perbatasan Desa Bokak – Mungguk Kembali Mencelakakan

Sekadau,Semua Berita

Lubang Jalan Di Perbatasan Desa Bokak – Mungguk Kembali Mencelakakan

img-20161101-wa0005MATABORNEONEWS.COM, Sekadau — Lubang  jalan tepatnya di perbatasan Desa Mungguk dan Bokak kembali makan korban, Meski tidak meregang nyawa namun akibat lubang  jalan rusak kecelakaan tak terhidarkan. (1/11. 15.00 Wib).

Kapolres Sekadau melalui Sat Lantas Tri Teguh, mengatakan telah terjadi laka lantas pada hari selasa tanggal 01 November 2016,sekira jam 15.00 wib di jalan sejarah-sintang km 8 desa bokak sebumbun Kecamatan  Sekadau hilir  Sekadau, antara sepeda motor honda revo KB 4662 VB, yang dikemudikan sdr. ISA KENEDY, (47) ,lak-laki ,PNS, Dusun Setawar Rt 02/01 Kecamatan Sekadau Hulu.

Kronologi kecelakaan berboncengan dengan  istrinya an.PENCI FLORENTINA,(40), perempuan,swasta, Dusun Setawar Rt 02/01 Kecamatan Sekadau Hulu, terlibat kecelakaan dengan kendaraan dump truck muatan semen KB 9865 SL,yg dikemudikan sdr NOVIANDI,21 th,swasta,dan satrya s. Dungun Tt 06/03 Dusun Sungai Kunyit  Kabupaten Mempawah,

“Terjadi berawal dari kendaraan dump truck melaju dari arah jalan sekadau-sintang pada saat dijalan tanjakan dan turunan mendahului sepeda motor yang berada didepanya dan berlawanan arah melaju kendaraan sepeda motor yang dikemudikan sdr ISA KENEDY ,sehingga kendaraan dump truck terkejut melakukan pengereman dan membanting stir ke kanan sehingga terjadilah kecelakaan mengakibatkan sdri PENCI FLORENTINA luka patah pada bagian tangan, luka lebam pada mata kanan dalam keadaan sadar, sedangkan sepeda motor rusak berat pada bagian depan” Ujarnya.

Untuk Sementara kedua korban di berikan pertolingan pertama di bawa ke rumah sakis RSUD Kabupaten Sekadau.

“Kasus laka ini dalam penyelidikan lanjut, dan di tangani pihak Keposian resor Sekadau” Singkatnya.

Pewarta  : Joy

Editor     : Dody

Lubang Jalan Di Perbatasan Desa Bokak – Mungguk Kembali Mencelakakan Reviewed by on November 2, 2016 .

MATABORNEONEWS.COM, Sekadau — Lubang  jalan tepatnya di perbatasan Desa Mungguk dan Bokak kembali makan korban, Meski tidak meregang nyawa namun akibat lubang  jalan rusak kecelakaan tak terhidarkan. (1/11. 15.00 Wib). Kapolres Sekadau melalui Sat Lantas Tri Teguh, mengatakan telah terjadi laka lantas pada hari selasa tanggal 01 November 2016,sekira jam 15.00 wib di jalan sejarah-sintang

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: