Polisi Masih Dalami Motif Terbunuhnya Mayat Dikebun Karet

 ›  ›  › Polisi Masih Dalami Motif Terbunuhnya Mayat Dikebun Karet

Semua Berita,Sintang

Polisi Masih Dalami Motif Terbunuhnya Mayat Dikebun Karet

Foto : Kapolres sintang,AKBP Suharjimantoro
MATABORNEONEWS.COM, Sintang–Motif terbunuhnya korban hangus terbakar beserta satu unit motor yang sempat menggemparkan warga Dusun. Sei Tapang Desa Paoh Desa Kecamatan Sepauk pada Kamis (27/10) lalu hingga saat ini Kamis (3/11) belum diketahui.

Terkait hal tersebut pihak Polres Sintang sedang mempelajari dan melakukan langkah-langkah lebih lanjut,Kata Kapolres Sintang,AKBP Suharjimantoro pada Media ini Kamis (3/11) pagi.

Diungkapkan Kapolres bahwa pria malang tersebut hasil identifikasi bernama Jhoni (27) warga Jalan Ijas Pontianak,korban sehari-hari buka warung kopi. Terkait korban bisa sampai ke Sintang pihaknya juga masih mendalami.

“Korban merupakan warga Pontianak hingga saat ini kami masih mendalami dan mempelajari apa motif meninggalnya korban dengan luka bakar serius disekujur tubuhnya dengan satu unit sepeda motor yang juga hangus,hanya saja hasil dari otopsi korban ada luka jeratan di bagian leher kami juga masih pelajari kenapa korban bisa sampai dikebun karet tersebut sebab korban tidak membawa hand phon dan terkesan terburu,”ungkapnya.

Masih kata Kapolres pihaknya belum bisa memastikan kematian Jhoni dengan luka bakar serius tersebut terbakar atau dibakar pihaknya masih menunggu tim untuk membuka cctv, pungkas Kapolres.

 

Pewarta : Susianti

Editor.    : Dody

Polisi Masih Dalami Motif Terbunuhnya Mayat Dikebun Karet Reviewed by on November 3, 2016 .

Foto : Kapolres sintang,AKBP Suharjimantoro MATABORNEONEWS.COM, Sintang–Motif terbunuhnya korban hangus terbakar beserta satu unit motor yang sempat menggemparkan warga Dusun. Sei Tapang Desa Paoh Desa Kecamatan Sepauk pada Kamis (27/10) lalu hingga saat ini Kamis (3/11) belum diketahui. Terkait hal tersebut pihak Polres Sintang sedang mempelajari dan melakukan langkah-langkah lebih lanjut,Kata Kapolres Sintang,AKBP Suharjimantoro pada

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: