Polres Sekadau Coffee Morning dengan Wartawan

 ›  ›  › Polres Sekadau Coffee Morning dengan Wartawan

Sekadau,Semua Berita

Polres Sekadau Coffee Morning dengan Wartawan

MATABORNEONEWS.COM, Sekadau — Menjalin Silahturahim jajaran Kepolisian Resor Sekadau, mengadakan coffee Morning dengan seluruh anggota Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) Kegiatan lansung bersama Kapolres, AKBP. Yury Nurhidyat SH.S.Ik dan Waka Polres, Kasat, Kanit Kapolsek Sekadau Hilir, serta para jajaran anggotanya, wartawan media massa,cetak dan elektronik yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) di navassa coffee pasar baru Sekadau.

AKBP. Yury Nurhidayat SH,S.Ik dalam paparanya menyatakan, silaturahmi Kepolisian dengan wartawan media masa Sekadau dalam rangka menjalin hubungan baik, dalam hal informasi dan komunikasi di Kabupaten Sekadau, antara kepolisian dengan wartawan, sekaligus perkenalan dan tatap muka dengan pewarta Sekadau.

“Dalam hubungan baik diminta adanya masukan,saran dan informasi, jelas dari wartawan media massa kepada kepolisian Resor Sekadau, terkait kejadian isu dilapangan” ungkap Kapolres yang baru dua Bulanan bertugas di Sekadau itu .

Dihadapan Wartawan Sekadau (IWAS) Yury, mengatakan kedepan Polres Sekadau akan menyiapkan ruangan media Center di ruang SPKT Polres Sekadau untuk memfasilitasi wartawan media masa yang ingin mendapatkan informasi dari Kepolisan resor Sekadau.

“Namun tidak semua informasi di lepaskan ke pulik, tentu ada mekanismenya guna penelidikan dan sebagainya” |Ucapnya .

Terkait Isu yang beredar banyaknya postingan di media masa dan media sosial ia mengharapkan agar wartawan media masa di Sekadau untuk tidak memposting isu – isu yang tidak baik, agar isu tidak berkembang agar tidak menimbulkan dampak.

” Rekan-rekan media masa kiranya dapat membuat pemberitaan yang tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat terkait adanya rencana aksi massa 4 November 2016 di Jakarta. Saya minta para Kabag dan Wartawan media masa memberikan informasi yang baik dan membuat tenang masyarakat,” ungkapnya.

Masalah Pepres 87 Tahun 2016,Kapolres menekankan agar jagan sampai ada Pungli di Kabuaten Sekadau dan jika didapat informasi adanya praktek Pungli maka Kepolisian akan melakukan penindakan baik di institusi kepolisian maupun pemerintahan.

“Kepada wartawan Sekadau jika mengetahui, mendengar isu ada pungli kepada siapa saja harap melapor, kalau terbukti akan kita tidak tegas” Tukas petinggi Polisi Sekadau itu.

Sentara Stefanus, atau yang akrap di sapa Joy ketua Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) mengatakan, wartawan di Kabupaten Sekadau sudah memiliki ikatan yang dinamakan Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) yang sudah berbadan hukum dan diakui Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui registrasi di Kesbangpol Sekadau.

“Sejauh ini,dalam menjalankan tugas-tugas wartawan di Kabupaten Sekadau tidak bermasalah dan selalu berkoordinasi dengan pihak Pemerintahan dan aparat keamanan dalam memberitakan hal-hal dan isu-isu yang rentan akan konflik di masyarakat,untuk itu kerja sama, informasi jelas semua pihak termasuk kepolisian dan seluruh elemen masyarakat sangatlah diharapkan, agar pemberitaan yang di sampaikan pada publik juga jelas ‘ Ujar Joy.

 

Pewarta : Joy

Editor.    : Dody

Polres Sekadau Coffee Morning dengan Wartawan Reviewed by on November 3, 2016 .

MATABORNEONEWS.COM, Sekadau — Menjalin Silahturahim jajaran Kepolisian Resor Sekadau, mengadakan coffee Morning dengan seluruh anggota Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) Kegiatan lansung bersama Kapolres, AKBP. Yury Nurhidyat SH.S.Ik dan Waka Polres, Kasat, Kanit Kapolsek Sekadau Hilir, serta para jajaran anggotanya, wartawan media massa,cetak dan elektronik yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) di navassa coffee pasar

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: