1 Orang Pedemo 4 November Meninggal karena Asma

 ›  ›  › 1 Orang Pedemo 4 November Meninggal karena Asma

Nasional,Semua Berita

1 Orang Pedemo 4 November Meninggal karena Asma

MATABORNEONEWS.COM, Jakarta – Satu orang pedemo 4 November di kawasan Monas, Jakarta Pusat, dilaporkan meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto. Korban, M Syachrie Oy Bcan (55) meninggal karena asma.

“Korban meninggal dunia karena asma, tidak ditemukan luka-luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam keterangan kepada detikcom, Sabtu (5/11/2016).

Korban adalah seorang guru ngaji, tercatat sebagai warga Binong Permai F-14/24 RT07/07, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Sekira pukul 22.00 WIB, jenazah telah dibawa pulang oleh keluarga ke Tangerang, Banten,” lanjut Awi.

Awi menambahkan, jenazah korban dibawa dari rumah sakit RSPAD Gatot Subroto, oleh keponakannya, M Fajri (21).

Seperti diketahui, demo di depan Istana Presiden, Jumat (4/11) berakhir ricuh pada malam harinya. Polisi terpaksa melepaskan tembakan gas air mata karena ada sekelompok massa yang anarkis.

Massa yang membawa atribut HMI melempari petugas dengan botol minuman, besi, batu, coneblock, hingga bambu. Massa dapat dibubarkan oleh aparat TNI-Polri sekitar pukul 21.30 WIB.(detiknews).

1 Orang Pedemo 4 November Meninggal karena Asma Reviewed by on November 4, 2016 .

MATABORNEONEWS.COM, Jakarta – Satu orang pedemo 4 November di kawasan Monas, Jakarta Pusat, dilaporkan meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto. Korban, M Syachrie Oy Bcan (55) meninggal karena asma. “Korban meninggal dunia karena asma, tidak ditemukan luka-luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam keterangan kepada

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: