Asyik Nyabu di Sebuah Kafe, Empat Orang Ini Dicokok Aparat Polres Sekadau

 ›  ›  › Asyik Nyabu di Sebuah Kafe, Empat Orang Ini Dicokok Aparat Polres Sekadau

Sekadau,Semua Berita

Asyik Nyabu di Sebuah Kafe, Empat Orang Ini Dicokok Aparat Polres Sekadau

Foto : Pelaku Narkoba
MATABORNEONEWS.COM, Sekadau – Polres Sekadau mengamankan empat orang yang diduga menggunakan narkoba jenis sabu, pada Sabtu (5/11).

Kapolres Sekadau AKBP Yury Nurhidayat melalui pesan tertulisnya, Minggu (6/11) mengatakan, petugas mendapat informasi dari masyarakat jika salah satu pelaku berinisial Dd akan mengantar narkotika jenis sabu ke daerah Kayu Lapis dengan menggunakan sepeda motor. Petugas, kata dia, langsung menyelidiki didaerah Kayu Lapis.

“Ternyata benar informasi tersebut. Sekitar pukul 13.40 WIB, petugas langsung menangkap pelaku dan menemukan satu paket narkotika yang disimpan dalam boks motor,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan Dd, lanjut Yury, narkotika jenis sabu tersebut didapat dari Np. Saat itu, kata dia, petugas segera mengamankan Np sekitar pukul 15.30 WIB di salah satu bengkel di Kecamatan Sepauk.

“Setelah digeledah, petugas menemukan satu paket kristal bening yang diduga sabu disimpan dalam dompet berwarna hijau, satu gulung alumunium foil, korek api gas, dua sendok pipet,” ucapnya.

Yury mengatakan, berdasarkan keterangan Np sebelumnya ia mengkonsumsi narkotika bersama tiga rekannya, yaitu Ad, An, Al di sebuah kafe. Petugas, kata dia, langsung menangkap dan menggeledahnya namun tidak ditemukan alat untuk mengkonsumsi sabu karena telah dibuang.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Sekadau untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Dikatakan Yury, adapun pasal yang disangkakan yaitu Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 114 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Untuk ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan paling lama 13 tahun,” pungkasnya.(thetanjungpuratimes).

Asyik Nyabu di Sebuah Kafe, Empat Orang Ini Dicokok Aparat Polres Sekadau Reviewed by on November 6, 2016 .

Foto : Pelaku Narkoba MATABORNEONEWS.COM, Sekadau – Polres Sekadau mengamankan empat orang yang diduga menggunakan narkoba jenis sabu, pada Sabtu (5/11). Kapolres Sekadau AKBP Yury Nurhidayat melalui pesan tertulisnya, Minggu (6/11) mengatakan, petugas mendapat informasi dari masyarakat jika salah satu pelaku berinisial Dd akan mengantar narkotika jenis sabu ke daerah Kayu Lapis dengan menggunakan sepeda

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: