Suami Tembak Istri ! Warga Sekadau Hilir Riuh

 ›  ›  › Suami Tembak Istri ! Warga Sekadau Hilir Riuh

Sekadau,Semua Berita

Suami Tembak Istri ! Warga Sekadau Hilir Riuh

Foto : Korban Telah Meninggal Dunia

MATABORNEONEWS.COM, Sekadau — Sekadau dikejutkan dengan tewasnya ibu paruh baya Murni (50), warga SenurukDesa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir. Ibu tujuh anak itutewas ketika sebutir peluru timah bersarang ditubuh rusuk kanannya setelah ditembak Hasan (50) yang tidak lain  adalah suaminya sendiri, pada Sabtu (12/11).

Hasil keterangan dari Keluarga korban, Kristina Nyai (49) menuturkan, sebelum kejadian sekitar pukul 07.00, dirinya dan korban pergi keladang (Uma)  tepatnya di Jalan Merdeka Barat kilometer 2. Setibanya, di ladang keduanya mulai mencabut rumput yang ada di ladang mereka masing-masing .

“Saya tidak tahu persis seperti apa kejadiannya. Saya tiba-tiba dipanggil oleh suaminya, dia bilang mamak Abun kena tembak aku,” ucapnya menirukan perkataan Hasan.

Ia mengatakan, saat itu dirinya sudah melihat korban tergeletak di area la
dang. Kemudian, korban dibawa dengan menggunakan sepeda motor yang dikendarai oleh suami korban. Korban, kata dia, langsung dibawa ke pelayanan kesehatan untuk mendapatkan perawatan.mat-2

“Anak korban datang dan bawa mobil agar segera mendapat perawatan. Tapi suami korban tidak ikut mengantarkan istrinya,” ujarnya.

Ia menuturkan tidak mengetahui persis kejadian tersebut karena jarak ladangnya dengan korban sekitar 200 meter. Ia pun baru mengetahui setelah melihat korban tergeletak di ladang.

“Saat di ladang masih sadar, tapi setelah dibawa ke salah satu klinik pengobatan nyawa korban tak dapat diselamatkan kami mendapat kabar dia (Murni, red) telah meninggal,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Ditemuai di RSUD Kabaupaten Sekadau keluarga yang juga abang kandung Korban menceritakan, dirinya terkejut mendengar kabar adeknya telah di tembak iparnya yang juga suaminya sendiri.

“Sebelumnya memang ada saya dengar suami korban sempat marah kerna korban tidak pergi ke ladang, namun saya tidak tau kenapa, dan apa sebenar penyebabnya sampai tega bunuh bini sendiri sungguh bukan manusia lagi, ko teganya” Tutur bapak sedih  yang tak sempat ngomong saat ditanya namanya itu.

Sementara AKP Muhadi, Kapolsek Sekadau Hilir yang ditemui mengatakan, berdasarkan pengakuan, korban sempat marah-marah. Saat itu, kata dia, istrinya memang pergi ke ladang terlebih dahulu sekitar pukul 07.00, kemudian sekitar pukul 10.00 suaminya baru tiba di ladang.

“Awalnya memang korban ngomel kepada suaminya. Sekitar pukul 10.30, tiba-tiba suaminya menembak istrinya tepat bagian rusuk sebelah kirinya dari jarak kurang lebih 20 meter dengan menggunakan senapan angin,” ungkapnya.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Sekadau untuk pemeriksaan lebih lanjut. Belum tahu motifnya apa karena masih diperiksa,” timpalnya.

Sementara itu, Hasan yang sedang diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polres Sekadau mengatakan, dirinya memang diomeli oleh istrinya. Ia pun mengaku kalap hingga akhirnya melepaskan tembakan kearah istrinya.

Saat itu, korban menanyakan kepada pelaku mengenai hasil kerjaannya di ladang. Namun, karena kalap pelaku melepaskan tembakan kearah istrinya. Hingga berita ini diturunkan pelaku masih diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polres Sekadau sambil menunggu hasil Otopsi.

Pewarta : Joy

Editor    : Dody

Suami Tembak Istri ! Warga Sekadau Hilir Riuh Reviewed by on November 12, 2016 .

Foto : Korban Telah Meninggal Dunia MATABORNEONEWS.COM, Sekadau — Sekadau dikejutkan dengan tewasnya ibu paruh baya Murni (50), warga SenurukDesa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir. Ibu tujuh anak itutewas ketika sebutir peluru timah bersarang ditubuh rusuk kanannya setelah ditembak Hasan (50) yang tidak lain  adalah suaminya sendiri, pada Sabtu (12/11). Hasil keterangan dari Keluarga korban,

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: