Sekda Prihatin, Kok Masih Ada Suami Tega Habisi Nyawa Sang Istri

 ›  ›  › Sekda Prihatin, Kok Masih Ada Suami Tega Habisi Nyawa Sang Istri

Sekadau,Semua Berita

Sekda Prihatin, Kok Masih Ada Suami Tega Habisi Nyawa Sang Istri

MATABORNEONEWS.COM, Sekadau —  Nasib malang dialami Murni (50), warga Senuruk Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir. Ibu tujuh anak itu tewas ketika sebutir peluru bersarang ditubuhnya setelah ditembak oleh suaminya sendiri, Hasan (50), pada Sabtu (12/11). menyedot perjatian Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Yohanes Jhon, MM.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Yohanes Jhon ikut prihatin dengan kasus penembakan tersebut dan menjenguk keluarga korban dan korban saat berada di Rumah Sakit Sekadau (RSUD). Setelah mendapatkan informasi Jhon langsung meninjau korban yang saat itu tengah divisum di RSUD Kabupaten Sekadau.

Saat ditemui di RSUD Jhon yang di dampingi Kepala dinas pariwisata kabupaten Sekadau Isbianto, mengatakan kaget sekali mendengan korban meninggal dengan cara yang tidak layak karena di tembak suaminya sendiri.

“Kasus ini harus menjadi pembelajaran, agar dalam menghadapi segala sesuatu harus sabar,” ujarnya.

Jhon baru mengetahui kasus itu setelah salah seorang stafnya menginformasikan kejadian tersebut langsung kepada dirinya. Setelah itu, Jhon pun langsung pergi untuk melihat kondisi korban.

“Untuk kasus hukumnya, kita serahkan kepada pihak berwajib, diharapkan tidak ada kejadian serupa terulang kembali,” tandas sekda Kabupaten Sekadau itu.

Pewarta : Joy

Editor    : Dody

Sekda Prihatin, Kok Masih Ada Suami Tega Habisi Nyawa Sang Istri Reviewed by on November 14, 2016 .

MATABORNEONEWS.COM, Sekadau —  Nasib malang dialami Murni (50), warga Senuruk Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir. Ibu tujuh anak itu tewas ketika sebutir peluru bersarang ditubuhnya setelah ditembak oleh suaminya sendiri, Hasan (50), pada Sabtu (12/11). menyedot perjatian Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Yohanes Jhon, MM. Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Yohanes Jhon ikut prihatin dengan kasus

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: