Sutarmidji Berharap Teror Bom Tak Terjadi di Pontianak

 ›  ›  › Sutarmidji Berharap Teror Bom Tak Terjadi di Pontianak

Pontianak,Semua Berita

Sutarmidji Berharap Teror Bom Tak Terjadi di Pontianak

MATABORNEONEWS.COM, Pontianak, – Wali Kota Pontianak, Sutarmidji berharap kejadian teror pengeboman di Samarinda dan Singkawang, tidak terjadi di Pontianak.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Kota Pontianak untuk tetap menjaga iklim yang kondusif.

“Kita berharap apa yang sudah kita bangun untuk Kota Pontianak bisa kita jaga sama-sama untuk kenyamanan bersama. Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita menjaga iklim yang kondusif, aman, nyaman dan tertib di kota tercinta ini,” katanya ditemui, Selasa (15/11).

Sutarmidji yakin, masyarakat Pontianak bisa tetap menjaga iklim yang kondusif,  toleransi, saling menghormati antar etnis dan umat beragama.

Ia pun berpesan, semua pihak menghindari kesalahpahaman yang berkaitan dengan etnis maupun agama. Sarannya, siapapun tidak bicara tentang agama yang dianut orang lain. Biarkan masing-masing pemeluk agamanya yang tahu dan menjalankan ajaran agamanya sesuai dengan kitab suci agama itu masing-masing.

“Mari kita jaga Pontianak, mari kita buat Pontianak tetap nyaman di dalam keberagaman,” pesannya. (thetanjungpuratimes)

Sutarmidji Berharap Teror Bom Tak Terjadi di Pontianak Reviewed by on November 16, 2016 .

MATABORNEONEWS.COM, Pontianak, – Wali Kota Pontianak, Sutarmidji berharap kejadian teror pengeboman di Samarinda dan Singkawang, tidak terjadi di Pontianak. Dirinya mengajak seluruh masyarakat Kota Pontianak untuk tetap menjaga iklim yang kondusif. “Kita berharap apa yang sudah kita bangun untuk Kota Pontianak bisa kita jaga sama-sama untuk kenyamanan bersama. Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, mari

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: