Dua Siswi Menabrak Strada Parkir di Tepi Jalan

 ›  ›  ›  › Dua Siswi Menabrak Strada Parkir di Tepi Jalan

KALIMANTAN BARAT,Melawi,Semua Berita

Dua Siswi Menabrak Strada Parkir di Tepi Jalan

Foto: Kondisi motor korban saat di TKP, Selasa (6/6).

 

MATABORNEONEWS.com, Nanga pinoh –  Selasa, 6 juni 2017 terjadi laka lantas di depan Studio Kenangan Photo Jalan Provinsi Pinoh – Kota Baru Kilometer 01.

Kedua Korban

Adapun korban kecelakaan tersebut adalah siswi salah satu sekolah SMA di Nanga Pinoh. Berdasarkan pantauan media ini di TKP,  kedua siswi yang menjadi korban tersebut mengendarai sepeda motor. Tidak tau mengapa, tiba-tiba menabrak mobil strada yang sedang pakir di tepi jalan.

Setelah dikomfirmasi, supir mobil strada yang namanya enggan dia sebutkan mengatakan mobilnya pakir di tepi bahu jalan, tiba-tiba bunyi gebluk di belakang mobil. “saya kaget dan keluar dari mobil. saya lihat posisi dibelakang mobil ada motor yang melekat dan saya lihat pengendara motor tersebut salah satunya terbaring di aspal dan yang satunya masih pada posisi duduk di atas motor yang dikendarai nya”, tuturnya.

Satuan polantas segera datang di TKP dan kedua siswi tersebut dibawa ke salah satu rumah sakit di Nanga Pinoh guna penanganan dan perawatan korban.

 

Pewarta: Hadi

Editor.   : Dodi Mtbn

Dua Siswi Menabrak Strada Parkir di Tepi Jalan Reviewed by on June 6, 2017 .

Foto: Kondisi motor korban saat di TKP, Selasa (6/6).   MATABORNEONEWS.com, Nanga pinoh –  Selasa, 6 juni 2017 terjadi laka lantas di depan Studio Kenangan Photo Jalan Provinsi Pinoh – Kota Baru Kilometer 01. Kedua Korban Adapun korban kecelakaan tersebut adalah siswi salah satu sekolah SMA di Nanga Pinoh. Berdasarkan pantauan media ini di TKP,

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: