Kepergok Memfoto Bagian Bawah Rok Tzuyu TWICE, Staf Acara Ini Dibully Netizen

 ›  ›  › Kepergok Memfoto Bagian Bawah Rok Tzuyu TWICE, Staf Acara Ini Dibully Netizen

HIBURAN,Semua Berita

Kepergok Memfoto Bagian Bawah Rok Tzuyu TWICE, Staf Acara Ini Dibully Netizen

MATABORNEONEWS.com – Tzuyu TWICE kembali mengalami kejadian tak menyenangkan saat ia dan member TWICE lainnya menghadiri sebuah event. Seorang staf yang seharusnya melancarkan jalannya acara dan ikut menjaga TWICE, malah ketahuan berbuat tidak senonoh terhadap Tzuyu.

Dikutip dari Koreaboo, TWICE saat itu sedang berjalan di tengah kerumunan para penggemar didampingi oleh beberapa bodyguard. Ketika itu terlihat pula seorang staf laki-laki berpakaian putih yang sedang berdiri sambil memegang sebuah ponsel. Staf itupun tampak menurunkan ponsel hingga setinggi paha dan merekam bagian bawah rok Tzuyu ketika idol tersebut melintas di depannya.

Tak ayal lagi, perbuatan staf tersebut langsung mengundang kemarahan para netizen. Bukan hanya karena ia melakukan hal yang tidak pantas, tapi juga karena ia seorang staf yang seharusnya menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun tak lama setelah itu muncul pernyataan dari staf yang bersangkutan dan berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Dalam pengakuannya, staf tersebut mengatakan kalau ia sama sekali tidak bermaksud memfoto kaki atau bagian bawah rok Tzuyu.

“Semuanya itu salah paham. Saat itu aku memegang ponselku dalam waktu lama sampai tanganku sakit. Aku sudah memfoto TWICE berkali-kali dan aku hanya sedang mengistirahatkan tanganku saat itu,” tulis pria tersebut.

“Saat aku melihat member TWICE datang, aku sedang memfoto dalam mode portrait. Sebelumnya aku sudah memfoto mereka tapi dari kejauhan. Karena mereka sedang mendekat, aku ingin memfoto dalam jarak yang dekat. Inilah kebenarannya. Aku juga seorang ONCE (fans), aku penggemar TWICE.”

Editor : Dodi Mtbn

Sumber : Sidomi

 

Kepergok Memfoto Bagian Bawah Rok Tzuyu TWICE, Staf Acara Ini Dibully Netizen Reviewed by on June 14, 2017 .

MATABORNEONEWS.com – Tzuyu TWICE kembali mengalami kejadian tak menyenangkan saat ia dan member TWICE lainnya menghadiri sebuah event. Seorang staf yang seharusnya melancarkan jalannya acara dan ikut menjaga TWICE, malah ketahuan berbuat tidak senonoh terhadap Tzuyu. Dikutip dari Koreaboo, TWICE saat itu sedang berjalan di tengah kerumunan para penggemar didampingi oleh beberapa bodyguard. Ketika itu

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: