Kerennya Yamaha WR450F dan WR250F EnduroGP, Kental Aura Balap Ala Tim Pabrikan

 ›  ›  › Kerennya Yamaha WR450F dan WR250F EnduroGP, Kental Aura Balap Ala Tim Pabrikan

OTOMOTIF,Semua Berita

Kerennya Yamaha WR450F dan WR250F EnduroGP, Kental Aura Balap Ala Tim Pabrikan

WR450F EnduroGP

MATABORNEONEWS.com – Selain melepas motor trail YZ450F terbaru yang kini dilengkapi konektivitas smartphone, Yamaha global gak lama lagi juga bakal merilis dua motor penggaruk tanah lainnya, yaitu WR450F dan WR250F EnduroGP.

Kedua tipe tersebut masuk dalam kategori motor balap enduro. Dirancang khusus dengan inspirasi dari motor tim pabrikan Outsiders Yamaha Official Enduro Team yang diperkuat pembalap Loic Larrieu.

Dirinya tercatat sebagai pemegang posisi tiga pada E2 World Enduro Champhionship 2016 dan juara kelas EnduroGP di EnduroGP of Italy 2017.

Dirancang berdasarkan tipe produksi massal WRF, kedua motor ini dilengkapi beberapa fitur yang di atas standar. Dengan begitu WR450F dan WR250F EnduroGP dikatakan sudah lebih siap tempur di sirkuit. Cocok buat rider yang mengincar performa, gaya, sekaligus eksklusifitas.

Salah satu fitur unggulannya ialah kenalpot slip-on Akrapovic yang ikut mendongkrak performa mesin. Untuk hal ini Yamaha juga melakukan perubahan setting-an ECU agar kinerja mesin dan kenalpot selaras.

Selain itu ada yang dinamakan Power Tuner. Peranti yang tinggal colok ke mesin ini memungkinkan rider dengan mudah mengatur level pengapian dan asupan bahan bakar yang sesuai dengan beragam jenis lintasan ataupun kondisi cuaca.

Pada aksesorinya menempel handguard Acerbis Tri-fit yang punya desain multifungsi. Dan keseluruhan bodinya dibalut grafis khas tim Outsiders Yamaha Official Enduro Team biar makin teras aura balapnya.

Editor : Dodi Mtbn

Sumber : Gilamotor
Kerennya Yamaha WR450F dan WR250F EnduroGP, Kental Aura Balap Ala Tim Pabrikan Reviewed by on June 19, 2017 .

WR450F EnduroGP MATABORNEONEWS.com – Selain melepas motor trail YZ450F terbaru yang kini dilengkapi konektivitas smartphone, Yamaha global gak lama lagi juga bakal merilis dua motor penggaruk tanah lainnya, yaitu WR450F dan WR250F EnduroGP. Kedua tipe tersebut masuk dalam kategori motor balap enduro. Dirancang khusus dengan inspirasi dari motor tim pabrikan Outsiders Yamaha Official Enduro Team

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: