Balita 1,9 Tahun  Mati Tenggelam

 ›  ›  ›  › Balita 1,9 Tahun  Mati Tenggelam

Bengkayang,KALIMANTAN BARAT,Semua Berita

Balita 1,9 Tahun  Mati Tenggelam

Korban atas nama Nendi Prestu.

 

MATABORNEONEWS.com, Bengkayang- Sungguh sedih melihat kejadian yang menimpa seorang balita laki-laki asal Kecamatan Kecamatan.

Ajun Komisaris Besar Polisi Permadi Syahids Putra, Kepala Kepolisian Resort Bengkayang melalui Komisaris Polisi Paino Kepala Bagian Operasi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Mapolsek Bengkayang.”Hari ini Pukul 15:10 telah mendapat informasi diduga adanya kejadian orang tenggelam yang mengakibatkan meninggal dunia, bertempat di Dusun Lara Gunung Desa Tirta Kencana Kecamatan Bengkayang,” beber Paino melalui pesan singkat, Selasa (5/9).

Ia menjelaskan, adapun identitas korban Nendi Prestu anak Dimas Raharsi, berjenis kelamin laki-laki berusia satu tahun sembilan bulan dimana lahir di Lamat Payang, 22 November 2015.

Paino menerangkan,  pihaknya telah meminta keterangan saksi-saksi yakni orangtua korban atas nama Dimas Rahardi, 34 tahun dan ibu korban Embem 27 tahun serta Apen Pratama berusia Lima Tahun beralamat di Lamat Dusun Lamat Payang Rukun Tetangga 08 Desa Tirta Kencana Kecamatan Bengkayang.Ia menerangkan, kronologis kejadian ialah sekitar pukul 09:30 orang tua korban (ayah, Red) sedang mencuci sepeda motor di samping rumah dan posisi korban sedang bermain dengan kakak korban di teras depan rumah.Pada saat ayah korban sedang mencuci sepeda motor korban dan kakak korban mengikuti ayahnya mencuci sepeda motor, dan ayah korban sempat memberitahu supaya korban dan kakak korban masuk kedalam rumah, serta ibu korban memberi ragak ( tempat sayur dari plastik) untuk bermain.

Sekitar  10:00, Dimas Rahardi (Ayah korban) selesai mencuci sepeda motor dan menanyakan (KORBAN) tiba- tiba korban sudah tidak ada di sekitar rumah dan terkejut.Sedangkan  ketinggian air sekitar satu meter di dekat rumah. Tidak  lama kemudian,  Embem (ibu korban ) mencari korban bersama warga dan menemui korban tersangkut di gorong-gorong dekat halaman samping rumah korban.”Tindakan yang diambil Mapolsek Bengkayang ialah mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara, Red), meminta ket saksi saksi, mengambil dokumentasi dan mendatangi rumah duka,” terangnya.Paino menuturkan, setelah melakukan pemeriksaan, tidak menemukan tanda tanda kekerasan terhadap korban. Kemudian membawa korban ke RSU Bengkayang namun Orang tua dan keluarga besar korban menolak untuk dilakukan Visum Et Repertum terhadap korban.”Berdasarkan keterangan medis dari rumah sakit Bengkayang bahwa korban sdh meninggal dunia sebelum di bawa ke RSU Bengkayang,” tandasnya.

 

Editor.    : Dodi Mtbn

Pewarta. : Yopi
Balita 1,9 Tahun  Mati Tenggelam Reviewed by on September 5, 2017 .

Korban atas nama Nendi Prestu.   MATABORNEONEWS.com, Bengkayang- Sungguh sedih melihat kejadian yang menimpa seorang balita laki-laki asal Kecamatan Kecamatan. Ajun Komisaris Besar Polisi Permadi Syahids Putra, Kepala Kepolisian Resort Bengkayang melalui Komisaris Polisi Paino Kepala Bagian Operasi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Mapolsek Bengkayang.”Hari ini Pukul 15:10 telah mendapat informasi diduga adanya kejadian orang tenggelam yang

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: