Ir. Sudianto dari Landak Terpilih Pimpin DPD GANN Kalbar

 ›  ›  ›  › Ir. Sudianto dari Landak Terpilih Pimpin DPD GANN Kalbar

KALIMANTAN BARAT,Pontianak,Semua Berita

Ir. Sudianto dari Landak Terpilih Pimpin DPD GANN Kalbar

MATABORNEONEWS.com, Pontianak – Hasil pemilihan pengurus DPD GANN Kalbar Minggu, ( 13/5) yang diadakan di Pontianak menetapkan secara aklamasi memilih Ir. Sudianto selaku Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kalimantan Barat.

Dalam pelaksanaannya pada pukul 14.00 WIB  – 16.00 WIB, pemilihan ini berlangsug aman, lancar, sukses serta didukung penuh oleh beberapa anggota dari Kabupaten seperti  Singkawang, Kubu Raya, Kota Pontianak, Ketapang, dan Landak.

Saat dihubungi oleh media ini, Ir. Sudianto yang juga saat ini menjabat Ketua DPC GANN Kabupaten Landak menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan – rekan GANN atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Dalam waktu singkat Ketua dan Pengurus inti akan menyusun kelengkapan dan bagian – bagian lain dalam pemenuhan administrasi kelembagaan DPD GANN Kalbar ini sekaligus menyusun program kerja”, ungkap mantan Ketua KPU Landak 2 periode ini.

Dalam kesempatan ini, ia berharap agar semua elemen bangsa bersatu padu dalam melakukan pemberantasan dan pencegahan akan penyalahgunaan narkotika di tanah air  khususnya Kalimantan Barat mulai dari lingkungan keluarga, lingkungan kerja dan masyarakat luas.

Pemilihan ini pula menghadirkan nara sumber BNNP Kalbar yaitu Bapak Fendi. Dalam penyampainnya, BNNP Kalbar sangat menyambut baik dan bersyukur adanya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ikut mencegah narkotika di bumi katulistiwa ini. “Harapan saya GANN Kalbar dapat bekerja sama dengan semua pihak, bahu membahu mencegah penyebaran narkotika dan saya minta segera membentuk DPC- DPC lainnya se – Kalbar,” tutup Fendi.

Berikut susunan Pengurus DPD GANN Kalimantan Barat yang baru saja di pilih:

Ketua             : Ir. Sudianto (Landak)

Wakil Ketua : Sumardi M. Noor,SH (Kota Pontianak)

Wakil ketua : Abdul Hakim, SE,MM. (Ketapang)

Wakil Ketua : Nomi Nanda (Kubu Raya)

Wakil Ketua : Syafarahman (Kubu Raya)

Sekretaris     : Ardianus Radia (Kota Pontianak)

Wakil Sekretaris : Asa Kurnia Septianti (Kota Pontianak)

Bendahara           : Utami Kurniasih (Kubu Raya)

 

Pewarta : Tim Liputan

Editor    : Dodi Mtbn
Ir. Sudianto dari Landak Terpilih Pimpin DPD GANN Kalbar Reviewed by on May 14, 2018 .

MATABORNEONEWS.com, Pontianak – Hasil pemilihan pengurus DPD GANN Kalbar Minggu, ( 13/5) yang diadakan di Pontianak menetapkan secara aklamasi memilih Ir. Sudianto selaku Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kalimantan Barat. Dalam pelaksanaannya pada pukul 14.00 WIB  – 16.00 WIB, pemilihan ini berlangsug aman, lancar, sukses serta didukung penuh oleh beberapa

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: