Pj Gubernur Kalbar Bersama Pemkab Bengkayang Ajak Masyarakat Wujudkan Tri Sukses

 ›  ›  › Pj Gubernur Kalbar Bersama Pemkab Bengkayang Ajak Masyarakat Wujudkan Tri Sukses

Bengkayang,KALIMANTAN BARAT

Pj Gubernur Kalbar Bersama Pemkab Bengkayang Ajak Masyarakat Wujudkan Tri Sukses

MATABORNEONEWS.com, Bengkayang- Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji mengajak masyarakat wujudkan program Tri Sukses Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar. Untuk mewujudkan itu, kata Dodi, diperlukan kepedulian bersama baik sebagai tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan maupun tokoh masyarakat untuk dapat menjadi jembatan pengikat persatuan dan kesatuan dalam membangun kedamaian dan keharmonisan kehidupan bermasyarakat.

“ Jangan sampai masyarakat kita yang selama ini sudah hidup rukun berdampingan menjadi terpecah belah dan saling berkonflik hanya karena perbedaan dalam hal memilih pemimpin,” harapnya.

Tidak lama lagi masyarakat Kalbar akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Provinsi Kalbar. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Pilkada tentu akan menyita banyak pihak di dalamnya.

“Mari jadikan Pilkada ini sebagai ruang untuk saling menunjukan kedewasaan kita dalam hidup berdemokrasi. Memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat memilih pemimpin sesuai hati nurani. Sehingga, Pilkada di Kalbar dapat berjalan dengan aman dan sukses, sesuai dengan Program Tri Sukses Pemprov Kalbar,” harapnya. (Ki)

 

 

 

 

 

 

Share this Post:
Pj Gubernur Kalbar Bersama Pemkab Bengkayang Ajak Masyarakat Wujudkan Tri Sukses Reviewed by on June 7, 2018 .

MATABORNEONEWS.com, Bengkayang- Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji mengajak masyarakat wujudkan program Tri Sukses Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar. Untuk mewujudkan itu, kata Dodi, diperlukan kepedulian bersama baik sebagai tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan maupun tokoh masyarakat untuk dapat menjadi jembatan pengikat persatuan dan kesatuan dalam membangun kedamaian dan keharmonisan kehidupan bermasyarakat. “ Jangan sampai

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: