Dokter Cantik Sekaligus Calon Gubernur Kalimantan Barat

 ›  ›  ›  ›  › Dokter Cantik Sekaligus Calon Gubernur Kalimantan Barat

KALIMANTAN BARAT,Nasional,Politik,Semua Berita

Dokter Cantik Sekaligus Calon Gubernur Kalimantan Barat

MATABORNEONEWS.com, Pontianak,- Karolin Margret Natasa, calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, tetap menjadikan kemampuannya di bidang medis sebagai kesempatan tersendiri untuk semakin melayani masyarakat secara nyata.

Terjun di kancah politik tidak membuat dokter cantik ini lantas melupakan tanggungjawab social sesuai sumpah profesinya.  Karolin Margert Natasa (36), dokter muda yang dua periode menjadi anggota DPR RI, dan kini Bupati Kabupaten Landak, kerap memberikan perhatian khusus bagi kesehatan anak-anak di setiap kunjungan lapangannya.

Kini posisinya sebagai Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, satu-satunya kandidat perempuan. Perempuan yang memiliki dua anak ini sabar dan teliti melayani pasien anak-anak yang menyampaikan keluhan.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Maskendari. Mengungkapkan “Ibu Karol tidak segan-segan melakukan pemeriksaan fisik anak-anak itu. Kita tahu, kondisi pedalaman rentan dengan penyakit seperti koreng, gatal-gatal, dan sejenisnya. Dia langsung periksa untuk memastikan kondisinya,”

Dokter Cantik Sekaligus Calon Gubernur Kalimantan Barat Reviewed by on June 12, 2018 .

MATABORNEONEWS.com, Pontianak,- Karolin Margret Natasa, calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, tetap menjadikan kemampuannya di bidang medis sebagai kesempatan tersendiri untuk semakin melayani masyarakat secara nyata. Terjun di kancah politik tidak membuat dokter cantik ini lantas melupakan tanggungjawab social sesuai sumpah profesinya.  Karolin Margert Natasa (36), dokter muda yang dua periode menjadi anggota DPR

ABOUT AUTHOR /

Leave a Reply

%d bloggers like this: